Sabtu, 25 September 2010

ulang taun tania ternita

halo... baru sempet lagi ni nulis di blog, oke guys sekarang gue mau ngebahas soal ulang taun sahabt sd gw hari ini. hari ini dia ulang taun ke 13... dia satu tahun lebih tua dari gw... hari ini kita ngasih surprise party di rumhnya.. awalny gw dan tmn2 gw yg lain ngumpul di alizh pndk labu, terus kita menuju rumah tania..abis itu kita nunggu rombongan yang lain dulu di taman deket rumah tania.... gw dan temen2 gw udah joinnan sm nykpnya tanten jadi nykpnya udah buat strategi gt (serasa perang-__-).dan akhirnya tania di panggil nykpny suruh ke bawah dan kita mulai untuk melakukan persiapan. kita di suruh sm nykpnya tantan ke kamarnya and then setelah kita udh siap tania di panggil naik and then tania buka pintu dan 'SURPRISE HAPPY BIRTHDAY!!" SETLAH ITU KITA MENUJU BAWAH DAN KELUAR RUMAH DAN TANIOA KELUAR RUMAH "PLOK!BYUR!" air dan tepung ternyata sudah menunggu di luar rumah untuk tania hahahaha abis tu akhirnya kita bersih2 dan makan2 dan acara ultah gt dhh
udah dulu ya nulis blognyaa nanti lanjut lagi kawan byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar