Kamis, 02 September 2010

hahaha di mobil aci

haloo balik lagi gw.. sekrg ceritanya beda nii kan waktu itu gw mau bukber nii di rumahnya dhila nah gw bareng temen2 gw yang rada rada jadi satu mobil...dan disitu kita semua super rusuhh...okay singkat ceritanya nii guys gw dan temen2 sangat shock liat keadaan jalannan yg crowded.. akhirnya kita semua mesen di mekdonald hahahah drivethru dan disitu temen gw salah nyebut harusnya dia mesennya nugget=kentang dia malah bilang nusset=kentang ya mbaa dan kita semua ngakak!!! dan ada satu lagi gw kan bilang ke temen gw eh pesenin ya tolong es lemon tea nah temen belakang gw jg minta tolong mesenin mineral water dan temen yg di minta toongin itu bilangnya 'mba es mineral waternya 1 yaa" and then kita semua ngakak to the max lagiii

akhirnya dan satu hal terbodoh lagii kita ngelama lamain biar buka di jalan dan gw gak akan ngelupain itu hari hahahah thanks all of you friends to make my life more colorful

Tidak ada komentar:

Posting Komentar